28.1.10

Aku Bersyukur

Aku bersyukur...dihidupkan dalam keluarga yang bersyahadat, dibisikkan azan ke telinga mungilku tanda taudihku kpd Allah Azza wa Jalla.
Aku bersyukur, atas syukurnya dua orang yang menyambut kehadiranku dalam kehidupan mereka
Aku bersyukur bahwa telah ku ketahui gadis kecil ini dilahirkan dari ibu dan ayah yang dicintai Tuhannya
Aku bersyukur, atas senyuman ibunda ketika ia melihatku terjatuh saat bermain
Aku bersyukur, mendengar tawa bahak ayahanda saat ku sampaikan bahwa aku kalah dalam sebuah pertandingan
Aku bersyukur memiliki banyak teman yang luar biasa
Aku bersyukur karena orang yang menjahatiku masih menyebutku dengan sebutan "teman"
Aku bersyukur, atas teman-teman yang tak sejalan denganku, karena mereka hidupku bagai pelangi
Aku bersyukur karena beberapa impianku terjawab, meski dengan cara lain
Aku bersyukur dapat menikmati keindahan alam dengan kedua bola mataku yang mulai rabun
Aku bersyukur, telah diberikan ide-ide cemerlang kala dirundung kepiluan
Aku bersyukur karena masih banyak kesempatan selepas dari kekecewaan
Aku bersyukur, atas perjalanan yang sangat melelahkan ini, karenanya aku menjadi manusia yang kuat
Aku bersyukur, masih memiliki banyak cerita bahagia yang dapat ku tulis sebagai ungkapan rasa syukur
Aku bersyukur karena tanganku masih mampu menggenggam pena untuk kebutuhanku dalam berbagi suka dan duka.

0 komentar:

Posting Komentar