20.1.10

tuLisan sederana

"Orang yg pandai itu, mampu membagi waktu ia dapat menempatkan dirinya sbg makhluk individu dn makhluk sosial Orang yang pandai itu, selalu ingin berbagi ilmu dan pengalaman pengalaman, sedikit atau banyak, tak selalu orang lain miliki ia sempatkan selalu untuk berbagi, krn sadarnya bahwa itulah yg layak ilmu diberikan dpt berkembang..,namun selain itu akan habis..!!
Orang pandai bukan semata-mata yg sibuk dengan dirinya sendiri.
mencerdaskan diri sendiri bkn suatu kepandaian,
mungkin sebuah keangkuhan!!
Namun, manusia ini tau, kpn ia adl individu dan kpn ia masuk ke peran sosial
berbagi dg yang lain mungkin adl suatu ungkapan rasa syukur baginya,
tetapi di luar itu merupakan aib,
di mana ia perlu menjelmakan dirinya mjd makhluk individu"

3 komentar:

Amikimoy mengatakan...

waw mia hebat..
gw follow blog lu loh.
trnyata mia suka ngomongin kelebihan gw ya, gw kan jadi ga enk klo yg lain tw gw org pandai, hihihi jd eneg.
n.b: ahh ikannya udh kenyang, gw ksh mkn mlh ga dmkn deh.

F. Shaumiyah mengatakan...

aduhh..mav deh lenn,klo gw dh ghibah,agagagag!
emg lu kata ikan beneran,yg kl kbanyakan mkn jd mabok,hihih ..

fhedly edri mengatakan...

Ouw....
Mia jangan di ekspos dong sifat dan tingkah laku gw...
gw emng cerdas Mia...
suka menolong sesama...pandai bergaul dan tidak sombong....
kayak yg loe bilang diatas...!

ouw..gw baru ingat sekarang..kata2 itu loe dapat sewaktu loe nanya2 gw kamaren itu kan???
ayo ngaku..ayo ngaku...?!


hahaha..
sedikit lebay gua..

Posting Komentar